oleh

Tanamkan Wasbang, Danramil 14/PB Ajak Komponen Masyarakat Mencintai NKRI

OKEBUNG|
Bangsa dan negara adalah adalah satu kesatuan yang harus kita jaga dan lestarikan agar tetap diakui dan hargai di mata dunia Internasional. Karena keutuhan suatu bangsa bukan lah karena kekuatan Bala Tentara nya tapi kekuatan rakyat yang bersatu dengan segenap komponen masyarakat nya agar bangsa dan negara lain tidak bisa mengambil alih negara kita yang dengan susah payah para pejuang kita merebut dan memperjuangkan kemerdekaan yang kita rasakan saat ini.

Hal ini yang disampaikan oleh Komandan Koramil 14/PB Kodim 0201/BS Kapten Arh Kusten Sidabutar saat memberikan materi Wasbang dan PKBN pada Hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 yang dilaksanakan di Desa Namo Rih Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Lebih lanjut Danramil 14/PB juga menyampaikan bahwa perjuangan saat ini tidak hanya dengan mengangkat senjata untuk mengusir penjajah akan tetapi dengan menjaga diri dan keluarga dari hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain sudah merupakan salah satu wujud rasa cinta kita kepada Tanah Air.

Selain itu Danramil 14/PB juga mengajak tokoh masyarakat dan para orang tua untuk saling menjaga Kamtibmas serta menghindari Berita Hoax yang bersifat Provokatif yang pada akhirnya dapat merusak Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai.

Turut hadir pada acara ini Danramil 14/PB, Kacabjari Pancur Batu, Kades Namo Rih beserta Perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Namo Rih.(red)

News Feed