oleh

PERSIAPAN TERBAIK BUAT HARI ESOK ADALAH MELAKUKAN HAL TERBAIK HARI INI

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan ketahanan fisik Prajurit Menbanpur 2 Marinir, yang terlibat dalam kontingen Binsat Korps Marinir Tahun 2019 di Lampung, melaksanakan pembinaan fisik diatas geladak helly KRI Teluk Bintuni-520 yang sedang berlayar diperairan Laut Jawa, Jawa Barat. Kamis (17/10/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Pasi Ops Yonbekpal 2 Mar Mayor Marinir Maikel Fernando selaku perwira pendamping, diikuti oleh seluruh anggota kontingen Binsat Korps Marinir Tahun 2019 di Lampung. Olahraga tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari setelah pelaksanaan apel pagi, dan sore hari mulai jam 16.30 Wib menjelang matahari terbenam.

Mayor Marinir Maikel Fernando sebagai Wakil Komandan Kontingen Menbanpur 2 Mar mengatakan, olahraga tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebugaran selama pelayaran dari Surabaya menuju Lampung, agar pada saatnya lomba pada tanggal 26 dan 27 Oktober nanti para atlet dalam kondisi yang prima. “Untuk menghadapi pertandingan Binsat Kormar Tahun 2019 di Lampung persiapan terbaik buat hari esok adalah melakukan hal terbaik hari ini” pungkasnya.(Yan)

News Feed