oleh

Komsos,Babinsa Belawan II Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Komsos merupakan salah satu metode Binter (Pembinaan Teritorial) yang sangat perlu dilaksanakan setiap saat oleh Babinsa, selain untuk menambah keakraban hubungan Babinsa dengan masyarakat, komsos juga merupakan sarana untuk memperoleh informasi. Informasi tersebut sangat penting karena, agar Babinsa bisa selalu memantau dan mengikuti perkembanan di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Belawan II Koramil 09/MB Kodim 0201/BS Sertu ST Harahap,ini menjalin silaturami dengan warga binaan sekaligus meningkatkan komsos.

Kali ini, Kamis (17/10/2019) Sertu ST.Haharap bersama Kepling 39 Kelurahan Belawan II Tony melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat dan warga di warung kopi milik bapak Syamsul yang berada di Jalan Selebes Lingkungan 39 Kel.Belawan II.

Dalam komsos ini Babinsa dan Kepling menghimbau agar warga sama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di lingkungan.

“Menjelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Pemilu 2019,diminta masyarakat bisa menjaga keamanan lingkungan dan mohon diberitahukan ke Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepling apabila ada gangguan keamanan, “himbau Babinsa.

Babinsa dan Kepling juga menyampaikan bahwa TNI,POLRI dan unsur pemerintahan khusus nya di Kec.Belawan sudah mendeklarasikan keamanan dan ketertiban tentang kegiatan pelantikan tersebut.

Selanjutnya,Babinsa Belawan II melaksanakan komsos dengan Lurah dan staf nya tentang acara pelantikan tersebut di Kantor Lurah Belawan II Kec.Medan Belawan.

Dalam pertemuan dengan Lurah dan Stafnya ini, Babinsa meminta kepada perangkat kelurahan untuk bekerjasama dengan Kepling dan komponen masyarakat menjaga keamanan. (Red)

News Feed