oleh

Kadisminpers Lantamal V Hadiri Silaturahmi Forkopimda dengan Ketua OSIS SMA/SMK Se – Jawa Timur

-TNI AL-1.840 views
banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal V Letnan Kolonel Laut (KH) Kojo Komarudin, S. Sos., M. T. mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRMP, menghadiri Silaturahmi Forkopimda dengan Ketua Osis SMA/SMK Se – Jawa Timur, Rabu (16/10).

Forum Silaturahim ini digelar dalam rangka Deklarasi Anti Kerusuhan dan Anti Radikalisme Siswa SMA/SMK Se – Jatim di Mapolda Jatim Jl. Ahmad Yani No 116 Surabaya.

Tampak hadir Pejabat dalam acara tersebut Kapolda Jatim, Kasdam V/Brawijaya, Danpusdiklat Kohanudnas, Danrem 084/Bj, Asops Kasgartap III/Surabaya, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Wadanpasmar 2, Danlanudal Juanda, Kadeppim AAL, Ketua DPRD Prov. Jatim, Kajati Jatim, Kalanti Jatim, Sekda Prov. Jatim, Para PJU Polda Jatim, Para Kapolres Wil. Jatim, Para SKPD Prov. Jatim dan Para Tokoh Agama Jatim.

Pembacaan dan Penyerahan Komitmen kepada Kapolda dan Forkopimda Jatim diwakili STIK Master dan Atlet Sepatu Roda. Kapolda Jatim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur jatim yang telah mngijinkan TNI dan Polri untuk mengundang para siswa siswinya hadir di Polda Jatim.

“Terimakasih kepada seluruh pelajar di Jawa Timur dimana sampai saat ini, pelajar di surabaya tidak ada yang di amankan aparat kepolisian terkait ikuti unras,” terangnya.

Ini terbukti bahwa pelajar di Jatim tidak terpengaruh oleh ajakan – ajakan berita hoax dan bukti bahwa peran guru membina pelajar di Jatim telah sesuai dengan aturan, berhasil mendidik pelajarnya dengan baik.

“Semoga pelajar di Jatim ini nanti akan muncul menjadi tokoh bangsa atau pemimpin bangsa di indonesia,” terangnya.

Sementara itu Kasdam V/Brawijaya mengingatkan bagi para pelajar yang nanti setelah lulus akan menjadi anggota TNI, TNI akan membuka pintu dengan lebar bagi ada para pelajar disini yg nantinya ingin menjadi anggota TNI, Patuhilah dan Pahami 4 Komitmen yang telah di ucapkan para pelajar tadi karena itu adalah ucapan dari dalam hati para pelajar.(yan)

News Feed