oleh

Jalasenastri Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Jawa Tengah

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Jalasenastri Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 (Batalyon Howitzer 2 Marinir) melaksanakan kunjungan kerja di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. Rabu (16/10/2019).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumino tersebut juga diikuti Wakil Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jon Gustap Kahiking, Perwira Pendamping Lettu Marinir Arif Fahruroji, serta Pengurus Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Dalam mengawali kunjungannya, rombongan Jalasenastri Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kunjungan ke Warakawuri Ny. Imam Dawawi di Desa Ngliter Kabupaten Kertosono, kemudian dilanjutkan menuju Industri Gethuk Semar di Jl. Dr. Muwardi, RT.2/RW.12, Cangakan Timur, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.

Dalam kunjungannya di Industri Gethuk Semar. Rombongan Jalasenastri Yonhow 2 Mar disambut oleh Hj. Nurul, pemilik usaha Gethuk Semar dan diajak berkeliling untuk melihat secara langsung proses pembuatan Gethuk Semar yang mempunyai motto “Produk Dalam Negeri, Produk Unggul”, setelah dari industri Gethuk Semar, dilanjutkan kunjungan ke Galery Batik Solo dan Pasar Klewer.

Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumino mengatakan, kunjungan Ekonomi dan budaya tersebut bertujuan memberikan dukungan dan masukan untuk memacu program kerja dengan mengetahui regulasi tentang ke pariwisataan wilayah, serta untuk memberikan wawasan dan pemahaman aspek ilmiah.

Kunjungan terakhir yaitu mengunjungi wisata Candi Sukuh dan Astana Giribangun yang dikenal sebagai makam keluarga Presiden kedua Indonesia yaitu Bapak Soeharto. (yan)

News Feed