oleh

Dandim Kuala Kapuas Adakan Lomba Mancing Bersama Awak Media

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi kepada media, Kodim 1011/Kuala Kapuas mengadakan kegiatan lomba mancing bareng (Mabar) dengan wartawan di wilayah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. Kegiatan ini bertempat di kolam pemancingan Kodim 1011/Klk, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, kemarin. Dalam perlombaan tersebut Kopral Satu Budi yang merupakan anggota Kodim 1011/Klk berhasil menjadi pemenang.

Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P.,mengungkapkan, Sinergitas insan pers dengan Kodim 1011/Klk makin mesra. Kali ini tidak hanya sekedar lomba memancing, akan tetapi dengan menikmati kopi sembari berbincang tentang terkait perkembangan yang ada di wilayah menjelang pelantikan Presiden serta mengajak wartawan untuk turut serta membantu mensosialisasikan rekruitment prajurit yang sedang digalakkan Kodim 1011/Klk.

Dikatakan juga, bahwa acara ini dilakukan sebagai wadah silaturahmi antara personel Kodim 1011/Klk dengan wartawan sekaligus untuk refreshing menghilangkan rasa penat, dan mengajak wartawan menjadi filter terdepan untuk bersama menangkal berita hoax, sehingga dapat menjaga kondusifitas wilayah melalui media, baik media online maupun cetak,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI perwakilan Pulang Pisau, I Nyoman Weda memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Dandim 1011/Klk.

“Saya atas nama media sangat menyambut baik upaya TNI mengundang kami dalam rangka menjalin silaturahmi dengan wartawan dan kami siap bersama Kodim 1011/Klk menjaga kondusifitas wilayah Kab. Kapuas dan Pulang Pisau menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” tuturnya. (Red/Pendam XII/Tpr)

News Feed