oleh

ATLET RENANG DAN DAYUNG YONPOM 2 MARINIR LAKSANAKAN TRY OUT DI PANTAI DELEGAN, GRESIK

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Atlet renang dan dayung Batalyon Polisi Militer 2 Marinir melaksanakan Try out di pantai Dalegan Gresik, Jawa Timur. Kamis (10/10/2019).

Try out renang dan dayung yang dipimpin Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha,S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla tetsebut dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 9 sampai dengan 10 oktober 2019. Untuk atlet renang yang berjumlah 9 orang melaksanakan renang sejauh 10 kilometer, sedangkan atlet dayung yang terdiri dari 8 orang melaksanakan dayung perahu karet dengan menempuh jarak 20 kilometer.

Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha,S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla mengatakan, try out renang dan dayung tersebut dalam rangka menghadapi event lomba renang dan dayung antar Satlak dijajaran Korps Marinir yang akan dilaksanakan di Lampung.

Dengan melaksanakan try out, diharapkan seluruh atlet renang dan dayung Yon POM 2 Mar dapat memyesuaikan dan sudah terbiasa terhadap medan sesungguhnya, karena pada try out kali ini untuk jarak tempuh, waktu pelaksanaan disamakan pada saat lomba nanti di Lampung.

Saya berharap seluruh atlet renang dan dayung Yon POM 2 Mar dapat mencapai prestasi yang maksimal pada event lomba renang dan dayung antar Satlak dijajaran Korps Marinir yang akan datang, jangan lupa berdoa dan tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, tutur Danyon Pom 2 Mar kepada seluruh atlet renang dan dayung.(Yan)

News Feed