oleh

YONMARHANLAN VI MAKASSAR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Prajurit Korps Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar melaksanakan latihan menembak di Lapangan tembak Brigif 3 Para Raider Kariango Kab. Maros. Selasa (15/10/2019)


Latihan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan TW IV, disamping itu latihan ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Marinir

Pada kesempatan latihan kali ini, Danyonmarhanlan VI juga mengajak prajurit dari satuan Yonif 432 Para Raider Kostrad dan Yon Parako Paskhas untuk latihan menembak bersama, agar terjalin keakraban antar prajurit dan terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Materi latihan menembak, antara lain menembak laras panjang SS 1 pada jarak 200 meter, menembak Pistol jarak 50 meter dan menembak senjata Sniper AW jarak 600 meter.

Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Mar Aang Andy Warta,M.Tr(Opsla) yang turut menembak mengatakan “Laksanakan latihan ini dengan gembira, ikuti semua instruksi pelatih, dan utamakan faktor keselamatan, sehingga zero accident”.(red)

News Feed