oleh

PRAJURIT DENMAKO PASMAR 2 IKUTI JAM KOMANDAN

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Komandan Detasemen Markas Pasmar 2 Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., melaksanakan jam Komandan di Balai Prajurit Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (15/10/2019).

Pada jam Komandan yang diikuti oleh seluruh prajurit Denmako Pasmar 2 tersebut, diberikan penjelasan tentang bahaya radikalisme, untuk itu Dandenma Pasmar 2 meminta kepada seluruh prajurit untuk mencermati dan memahami bahaya radikalisme ini, yang akan di sampaikan oleh Pabandya Lidmar Sintel Pasmar 2 Mayor Marinir Sulkhul Hadi.

Sementara itu, Pabandya Lidmar Sintel Pasmar 2 mengawali pembekalan dengan memberikan gambaran tentang permasalahan yang sedang dihadapi bangsa Indonesia saat ini. Kemajuan teknologi memberikan kemudahan untuk mendapatkan informasi dengan menggunakan internet, sedangkan saat ini internet telah digunakan dalam perang informasi, yang bertujuan untuk mempengaruhi dan merubah pola pikir seseorang supaya mengikuti kehendak oknum atau kelompok tertentu melalui informasi yang diunggah di media sosial.

Menyikapi hal tersebut, sebagai prajurit kita harus bijak dan waspada, untuk tidak mudah terpengaruh oleh ulah oknum atau kelompok tertentu yang bertujuan untuk mempengaruhi dan merubah pola pikir dengan melalui dunia maya.(yan)

News Feed