oleh

UPACARA WISUDA PURNA TUGAS, MUTASI PERWIRA, DAN PERWIRA MASUK YONTAIFIB 2 MARINIR

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo M.si (Han) M.Tr. Opsla memimpin upacara Wisuda Purna Tugas, Mutasi Perwira, Dan Perwira masuk Yontaifib 2 Marinir di Batalyon Intai Amfibi 2 Karangpilang, Surabaya. Sabtu (12/10/2019).

Upacara tersebut dilaksanakan dalam rangka melepas tiga prajurit yang telah memasuki masa akhir kedinasan (purnawirawan), tiga prajurit yang melaksanakan mutasi dan satu prajurit yang baru memasuki Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan penghormatan dan penghargaan bagi prajurit yang telah melaksankan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, loyalitas dan prestasi selama berdinas di Yontaifib 2 Marinir.

Dalam amanatnya, Komandan Yontaifib 2 Marinir mengucapkan banyak terima kasih dan rasa hormat kepada prajurit yang akan mengakhiri masa penugasannya serta mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada perwira dan bintara yang akan melaksanakan penugasan di satuan yang baru.

“Terus tingkatkan profesionalisme, dedikasi, pengabdian, pertinggi rasa tanggung jawab dan loyalitas, serta jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang terbaik untuk satuan dan selalu memohon petunjuk, bimbingan serta lindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap menjalankan tugas pengabdian kepada Korps Marinir, TNI AL, TNI, bangsa dan negara,” pesannya.

Pada akhir amanatnya, Letkol Marinir Sri Utomo M.si (Han) M.Tr. Opsla mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit atas pelaksanaan apel khusus, dengan harapan tradisi tersebut akan senantiasa dapat dilaksanakan terus.(Yan}

News Feed