oleh

Komandan Kodiklatal dan Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Hadiri Olahraga Bersama di Koarmada II

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Komandan Komando pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto didamping Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto menghadiri olahraga bersama dengan pejabat Utama Mabesal dan pejabat Kotama TNI AL wilayah Surabaya yang digelar di Dermaga Ujung Koarmada II Surabaya.

Olahraga bersama dalam rangka pembinaan solidaritas dan kebersamaan di antara pemimpin TNI Angkatan Laut dengan prajurit TNI AL Wilayah Surabaya tersebut juga dihadiri Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Pangkoarmada II berserta Ibu, Gubernur AAL beserta ibu Serta Pejabat Kotama TNI AL wilayah surabaya lainya.

Selain Komandan Kodiklatal dan Ketua PG Jalasenastri hadir dalam olahraga tersebut 100 Prajurit Kodiklatal yang berasal dari perwakilan seluruh satuan kerja di bawah Kodiklatal.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam aerobik di Dermaga Koarmada II Ujung Surabaya, dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Ksatrian Ujung. Setelah pelaksanaan jalan sehat, seluruh prajurit larut dalam suasana kegembiraan dengan pengundian Ratusan Dorprize.(Red)

News Feed