oleh

KASDAM II/SWJ SERAHKAN DUA UNIT AMBULANCE KEPADA KESDAM DAN YONZIPUR 2/SG

OKEBUNG|
Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., menyerahkan secara simbolis dua unit mobil Ambulance kepada satuan jajarannya yakni, Kesehatan Kodam II/Swj dan Yonzipur 2/Samara Grawira, Senin (14/10/2019) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Kedua unit mobil ambulance tersebut, diserahkan oleh Kasdam II/Swj kepada Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm dr. Asep Usmanto Sukarsa, Sp. B dan Danyon Zipur 2/SG Letkol Czi Zamroni, dimana acara penyerahannya disaksikan oleh Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, para Perwira Staf Ahli Pangdam, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Kabalakdam II/Swj.

Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial berharap, penyerahan kendaraan ambulance hibah dari Bank Negara Indonesia (BNI) untuk Kesdam II/Swj dan Batalyon Zipur 2/SG ini mampu mendukung tugas-tugas satuan khususnya dalam penanganan dan pelayanan kesehatan yang membutuhkan kecepatan.

Oleh karena itu, sambung Kasdam, kita patut bersyukur di tengah-tengah terbatasnya anggaran yang ada, kita mendapatkan hibah kendaraan ini.

“Kepada satuan penerima kendaraan ini, saya perintahkan untuk mengoperasionalkan dan merawat dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan secara optimal”, tegas Kasdam.

“Hindari penyalahgunaan kendaraan dinas untuk kegiatan lain yang tidak ada kaitan dengan kepentingan tugas kedinasan”, pungkasnya.{Red}

News Feed