oleh

DANYONTAIFIB 2 MARINIR LEPAS ATLET BINSAT RENANG DAN DAYUNG

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla memimpin acara pelepasan atlet renang dan dayung dalam rangka lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir tahun 2019 di lapangan apel Kurusetra Yontaifib 2 Marinir Karangpilang,Surabaya.Jumat(11/10/2019).

Kegiatan yang dikemas dalam apel khusus satuan tersebut diikuti oleh atlet beserta pendukung Binsat dan seluruh prajurit Yontaifib 2 Marinir.

Dalam amanatnya Danyontaifib 2 Marinir mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan pendukung yang telah bekerja keras dalam membina dan mempersiapkan atlet renang dan dayung yang akan berangkat untuk mengikuti Lomba Binsat Korps Marinir tahun 2019 di Lampung, serta mendoakan agar selama perjalanan diberi kelancaran dan kesehatan tidak ada satu halangan apapun hingga sampai ketempat tujuan dengan aman.

“Nama baik satuan ada dipundak kalian, apa yang sudah kalian latihkan maupun laksanakan selama ini agar dapat memberikan hasil yang terbaik. Pergunakan sisa waktu yang ada untuk tetap berlatih semaksimal mungkin sehingga pada saat perlombaaan kalian bisa dan layak menjadi juara,” tegas Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla.

Mengahkiri amanatnya Danyontaifib 2 Mar mengucapkan selamat bertanding kepada Tim Binsat Yontaifib 2 Marinir. “Pelihara kerjasama dan kekompakan antar atlet, pelatih maupun pendukung agar setiap pertandingan dapat berjalan dengan lancar, serta junjung tinggi semangat juang pantang menyerah dan jaga sikap sportivitas selama pertandingan,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa agar seantiasa diberikan kemudahan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan lomba, serta pemotongan tumpeng oleh Danyontaifib 2 Marinir yang diberikan kepada perwakilan atlet Binsat.(Yan)

News Feed