oleh

AAL MERIAHKAN OLAHRAGA BERSAMA DI ARMADA II.

-TNI AL-1.157 views

OKEBUNG|
Akademi Angkatan Laut (AAL) turut memeriahkan dan berpartisipasi pada pelaksanaan olahraga bersama prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut di Komando Armada 2 Ujung Surabaya, Jumat (11/10).

Olah raga bersama yang diselenggarakan oleh Komando Armada II dan diikuti perwakilan dari prajurit serta PNS Komando Utama TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya tersebut, juga dihadiri Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. beserta Ketua Cabang BS Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) Ny. Eni Edi Sucipto dan segenap pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut.

Selain itu, dihadiri Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. didampingi isteri, segenap Direktur AAL beserta istri dan para prajurit, PNS dan Jalasenastri TNI Angkatan Laut.

Acara olahraga bersama, juga dimeriahkan dengan kupon berhadiah olahraga bersama yang dibagikan secara cuma-cuma kepada prajurit dan PNS peserta olahraga. Disamping itu, panggung hiburan, yang cukup menjadi perhatian, semangat dan suasana kekeluargaan di kalangan Keluarga Besar TNI AL wilayah Surabaya.

Ratusan hadiah dari kupon olahraga bersama dan puluhan hadiah utama motor juga terpampang berjejer bersamaan dengan panggung hiburan dengan alunan musik, telah menciptakan suasana kegembiraan bagi prajurit dan PNS pada acara olahraga bersama.
Sampai pada akhirnya, penentuan hasil kupon doorprize yang ditunggu-tunggu diumumkan oleh MC, salah satu anggota Sekretaris Lembaga AAL atas nama Kopda Budi, berhasil meraih hadiah utama motor yang diserahkan secara resmi oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Selain itu, salah Satu anggota AAL yang lain, Kopda Marinir Andika juga meraih kupon berhadiah motor yang diserahkan secara resmi oleh Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. didampingi istri Ny. Eni Edi Sucipto.

Sementara itu, Kopda Andika merasa sangat senang dan berterima kasih kepada pimpinan Angkatan Laut, karena selain menyehatkan dengan olahraga, juga beruntung memperoleh motor, ketika dikonfirmasi Bagpen AAL di Koarmada II. “Saya berharap even kebersamaan bertajuk olahraga bersama di wilayah Surabaya dapat sering dilaksanakan guna meningkatkan kebersamaan prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut”, pungkas Andika.

Olahraga bersama terselenggara dalam rangka Sertijab Pangarmada II, yang diawali dengan senam dilanjutkan jalan sehat. Dengan olahraga bersama juga akan terjalin soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid antar anggota serta untuk menjaga agar prajurit TNI AL memiliki jiwa, fisik dan mental yang kuat.(Red)

News Feed