oleh

Wujud Kepedulian , Babinsa Melayat Ke Rumah Duka Warga Meninggal Dunia

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Serda Zufrial Anggota Koramil 05/lubuk alung Kodim 0308/Pariaman yang menjabat sebagai Babinsa nagari pasi laweh kecematan lubuk alung Ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita.

Karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit atas nama bpk Rukman yang berumur 87 Tahun, rumah duka berada d korong kampung pondok nagari pasir laweh kamis (10/10/2019).

Ketika mendengar kabar bahwa, warga binaannya meninggal dunia Babinsa Serda Zufrial mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya.

Serda Zufrial menegaskan kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia.

Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Di sinilah Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yg akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga,” ujarnya.

“Tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan,” tukas Zufrial.

Turut hadir melayat sekretaris nagari bapak Atriadi beserta staf dan beliau turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga amal baik Almarhum di terima Allah SWT di ampuni segala dosanya ,serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan Aminn ,pungkasnya.(rel)

News Feed