oleh

Sosialisasi,Personel Koramil 06/MS Dim 0201/BS Ajak SMA Siswa Panca Budi Jauhi Narkoba

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Sebagai wujud peduli masa depan generasi,Peltu Subianto personel Koramil 06/MS Kodim 0201/BS ,memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada siswa/i SMA Panca Budi Medan,Jum’at (11/10/2019)

Kegiatan yang juga diisi dengan perlombaan seminar tentang bahaya narkoba oleh siswa/i SMA Panca Budi ini dihadiri para guru pendamping dan kepala sekolah.

Pada kesempatan ini Pelda Subianto mengingatkan kepada para pelajar agar menjauhi yang namanya narkoba, karena narkoba bisa merusak masa depan seseorang yang sudah kecanduan. Saat ini, kata Pelda Subianto,peredaran narkoba bukan hanya merambah dikalangan kelas atas saja,melainkan kalangan bawah khususnya pelajara sebagai generasi masa depan bangsa sudah banyak yang mengkomsumsinya.

“Jauhi dan hindarilah yang namanya narkoba jikaasa depan adik-adik ingin sukses, carilah kegiatan yang membawa dampak positif bagi diri kita atau ikuti bimbingan belajar, “himbaunya.

Perlu diketahui,tingkat pemakai narkoba kian hari semakin meningkat saja dimana-mana, untuk mencegahnya batasi pergaulan yang tidak baik atau isi dengan hal-hal yang bersifat positif bagi diri kita.

“Saya ingatkan lagi, hindari yang nanya narkoba dan jangan sampai terjerumus kedunia narkoba, “tegasnya. (Red)

News Feed