oleh

Ratusan Warga Ramaikan Kegiatan KB Kesehatan Yang Digagas Kodim PPU

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Masih rangkaian HUT TNI ke 74 Kodim 0913/PPU bekerja sama dengan BKKBN ( Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional ) Kabupaten PPU melaksanakan kegiatan TNI MANUNGGAL KB – KESEHATAN yang bertempat di Halaman Kantor Desa Gunung Makmur Kec. Babulu Kab. Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kaltim, Jum’at (11/10/2019).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud,Sip dalam sambutan singkatnya mengatakan,” Terimakasih banyak atas kerjasamanya sehingga acara TNI Manunggal KB Kesehatan dengan acara Safari GEMARIKAN (Gerakan Memasyarakatkan Gemar Makan Ikan) dalam rangka HUT TNI ke 74 TA. 2019 ini bisa berjalan dengan lancer dan merupakan Program Pemerintah yang sejalan berkaitan dengan Pertahanan dan Keamanan,” ujarnya.

“Kegiatan yang digelar bersama Kodim 0913/PPU ini juga bermaksud untuk memberikan edukasi kepada kita semua tentang betapa pentingnya kontrasepsi dalam mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera ,ini juga semua merupakan program lanjutan dari Presiden RI yang tujuannya untuk menciptakan masyarakat sehat dan harmonis,” tutupnya.

Sementara itu Hayati selaku utusan dari PKK Kab PPU mensosialisasikan dan Menjelaskan tentang Program Keluarga Berencana dan Nifas serta alat Kontrasepsi.

Kegiatan acara tersebut di hadiri juga oleh, Dirut Pemasaran Ditjen PDSPKP (Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan), Kementerian Kelautan dan Perikanan, Promosi Gilang Septarina, Ibu Gubernur Kaltim Hj.Norbaiti Isran, A,md, Sekda Kab PPU Drs H.Tohar,MM, Kasdim 0913/PPU Mayor Czi.Jumani, Kadis Ket Pangan Kab PPU .Ir.Surito, Anggota DPRD Kab PPU Dapil Babulu – Waru Bpk.H.Syamsudin,S.Sos, Ketua PKK Kab PPU Ibu.Abd Gafur Mas’ud ,para perwira Kodim 0913/PPU serta penggurus persit KCK Cab LVX Dim 0913 PPU.

Sumber Penrem 091/ASN

News Feed