oleh

Mengabdi di Tapal Batas,Satgas Yonif 132/BS Berikan Pelayanan Kesehatan Door To Door

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, memberikan pelayanan kesehatan dengan mendatangi rumah kerumah (Door too Door) di Desa Eban, Kecamatan Kefamenau, TTU, Jum’at (11/10/2019). .

Dansatgas Pamtas Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama mengatakan, kurangnya pelayanan kesehatan dan jarak jauh yang harus ditempuh masyarakat untuk berobat ke puskesmas. Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, memberikan pelayanan gratis dari rumah ke rumah (Door Too Door), seperti melakukan pengobatan dengan mendatangi Rumah – Rumah warga untuk mengecek kesehatan dan mengobati apabila ditemukan warga yang sakit. .

Pelayanan kesehatan yang kami lakukan merupakan salah satu kepedulian TNI kepada masyarakat, dan program yang kita jalankan, selain tugas pokok pengamanan wilayah perbatasan, mencegah kegiatan ilegal, Satgas Pamtas Yonif 132/BS juga membantu mengatasi kesulitan masyarakat, salah satunya seperti pengobatan gratis. .

Kegiatan ini merupakan program kami Satgas Pamtas Yonif 132/BS untuk di setiap pos – pos, melaksanakan program door too door kerumah warga untuk mengecek kesehatan warga, sekaligus memberikan sosialisasi tentang pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari sekaligus mendekatkan hubungan masyarakat dengan TNI.”Ungkap Dansatgas. .

Sementara itu, selaku kepala adat bapak Neti mewakili masyarakat memberikan apresiasi atas bantuan pengobatan yang dilaksanakan Anggota TNI dari Satgas Pamtas Yonif 132/BS, dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 132/BS, karena sudah peduli terhadap kesehatan kami masyarakat perbatasan dan sudah memberikan pelajaran tentang menjaga pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari. . #tnimanunggaldenganrakyat#bersamarakyattnikuat#bimasaktiberhasil

News Feed