oleh

Eratkan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Danramil Kebon Jeruk Kunjungi Masjid Miftahussalam

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Untuk mengeratkan tali silaturahmi antara TNI dengan tokoh Islam, Danramil 05 /Kebon Jeruk Kodim 0503/JB, Kapten Inf J. Edi Suroso yang didampingi Pelda Abd Kadir adakan kunjungan ke Masjid Miftahussalam yang beralamat, Rt. 004/05, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat usai Sholat Jum’at. Jumat (11/10/19)

Danramil disambut hangat oleh H. Basyir dan para pengurus Masjid Miftahussalam.

Dalam kesempatan itu, Danramil menyampaikan salam kepada para tokoh Agama, H. Basyir dan para pengurus Masjid yang hadir.

Menurut Danramil, Masjid merupakan salah satu pusat berkumpulnya Umat Islam di wilayah ini, dan sangat berperan besar dalam menjaga kerukunan umat beragama.

“Kami berharap, pihak Pengurus Masjid dan H. Basyir serta para warga mendukung dan membantu kami dalam menjaga kerukunan dan kemaslahatan umat Islam dan umat beragama lain serta menjaga keamanan di Kecamatan ini,” sambut Danramil.

Lanjutnya, Kondisi saat ini sangatlah memprihatinkan sekali yang mana anak-anak kita yang masih duduk di bangku SMA dan SMK serta masyarakat yang ikut dalam aksi demo tersebut.ungkapnya

“Kami selaku Danramil Kebon Jeruk, sangat mengharapkan Bantuan dan kerjasama para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat di wilayah ini untuk turut membantu kami dengan melarang dan mengingatkan kepada anak-anak kita atau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan imingan apapun lalu ikut berdemo apalagi berbuat anarkis.”Tegas Kapten Edi.

Dalam mengakhiri dialog dengan H. Basyir dan pengurus Masjid, Danramil berpesan. Mari Kita bersinergi untuk menciptakan suasana wilayah DKI Jakarta menjadi aman dan kondusif. Tutupnya.(rel)

News Feed