oleh

Dukung Destinasi Wisata, Babinsa Koramil 06/KP bersama Komponen Masyarakat Gotong Royong

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Guna mendukung destinasi pariwisata dan
mewujudkan lingkungan sehat, bersih,dan asri, Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman, bersama komponen masyarakat melakaanakan gotong royong di Nagari Sikucua Utara,Kecamatan V Kota Kampung Dalam, Kab Padang Pariaman.

Dalam kegiatan ini,Kopda.Ulil Amri juga bersama masyarakat penerima kartu PKH
( keluarga Harapan ) serta tokoh masyarakat.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini sangat lah patut di acung kan jempol ,disamping semangat kekeluargaan Babinsa Kopda Ulil Amri bisa menggandeng masyarakat agar Korong atau Nagari Sikucua Utara yang di pimpin bapak Mayunis Alima selaku Wali Nagari bisa mendukung demi kemajuan Nagari dan masyarakat yang di pimpin nya.

Dari situlah Kopda ulil amri disetiap pertemuan bersama masyarakat binaan nya menyampaikan dan berpedoman dasar dari kerjasama antara TNI dan Kemendes beserta Kementrian PDT di dalam menggali potensi alam di wilayah binaan nagari Sikucua Utara Kec.V Koto Kampung Dalam .

Babinsa menyikapi sesuai program dari kementrian desa tertinggal di dalam inisiasi pengembangan dan pembangunan Desa Wisata Nusantara yang sudah terlaksana di tahun 2019 sebanyak 116 desa wisata nusantara .(rel)

News Feed