oleh

Tingkatkan Silaturahmi, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan FKUB Kalbar

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad terima audiensi Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Barat. Rombongan dari FKUB Kalbar dipimpin langsung oleh Ketua FKUB Kalbar, Dr. Ismail Ruslan.Kamis (10/10/19), bertempat di ruang koridor Kodam XII/Tanjungpura

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Pendam XII/Tpr. Dikatakan olehnya, maksud kunjungan tersebut adalah dalam rangka saling silaturahmi.

“Selain itu juga FKUB Kalbar ingin bersinergi dengan Kodam XII/Tpr dalam upaya pembinaan umat beragama, dalam upaya untuk menjaga kerukunan umat beragama, yang sampai saat ini terjalin baik di Kalbar,” jelas Kapendam XII/Tpr.

Dikatakan juga oleh Kapendam XII/Tpr, dari hasil audiensi tersebut Pangdam XII/Tpr memberikan apresiasi yang positif adanya inisiatif dari FKUB Kalbar untuk melaksanakan kerjasama dalam pembinaan kerukunan umat beragama di wilayah Kalbar.

“Kodam XII/Tpr akan bekerjasama dengan FKUB Kalbar untuk bersama-sama memelihara kerukunan umat beragama di Kalbar sehingga diharapkan dengan terpeliharanya kerukunan akan semakin memperlancar pembangunan,” pungkas Kapendam XII/Tpr. (Red/Pendam XII/Tpr)

News Feed