oleh

Dukung Program Pemerintah, Door To Door, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cari Aseptor KB MOP

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Gunae mendukung program pemerintah dalam menekan angka kelahiran demi sejahterakan masyarakat dengan program dua anak cukup. Babinsa Koramil 03/Ss Kodim 0308/Pariaman Serda Damris bersama Bhabinkamtibmas Aipda Fitriadi anggota Polsek VII Koto, melaksanakan pencarian calon aseptor KB MOP dan sekaligus pendataan calon aseptor di Korong Toboh Karambie Nagari Lareh Nan Panjang Barat Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman.

Melalui metode Komsos Door To Door yang dilakukan Babinsa bisa mencari aseptor KB. Karena komsos yang dilakukan Babinsa merupakan sarana interaksi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakt nagari binaan ataupun warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat.

Babinsa Serda Damris dan Bhabinkamtibmas Aipda Fitriadi mengatakan, Kegiatan Komsos sangat bermanfaat karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Prajurit TNI dan Polri yang bertugas di wilayah

Ia berharap, pertemuan ini dapat menjalin silahturahmi agar tetap terjaga dengan lebih baik lagi. Terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu, mencoba untuk saling bertukar informasi.

“Melalui kegiatan komunikasi sosial ini, Babinsa dan Bhabinkamtivmas mendapat 1 calon aseptor yakni Bapak Syamsur (40) pekerjaan buruh warga Korong Toboh Karambi, “terangnya.

Harapan pimpinan baik dari Koramil maupun dari Polsek agar bBabinsa dan Bhabinkamtibmas selalu menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun wilayah binaan masing masing, ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing,”

“Kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman,” Kata Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Red)

News Feed