oleh

DANDENMA PASMAR 2 PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Komandan Detasemen Markas Pasmar 2 Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M. Tr Hanla., memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama anggota Denma Pasmar 2 di lapangan apel Denmako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (10/10/2019).

18 prajurit Bintara dan Tamtama Marinir Denmako Pasmar 2, secara resmi menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Pada kesempatan tersebut Dandenma Pasmar 2 menyampaikan bahwa, dalam kehidupan militer kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi seorang prajurit, atas pengabdianya kepada organisasi, oleh karena itu kenaikan pangkat harus disikapi oleh seorang prajurit untuk mampu memperteguh komitmen dan tekatnya dalam meningkatkan kwalitas pengabdianya kepada organisasi khususnya Denmako Pasmar 2.

Lebih lanjut Dandenma Pasmar 2 menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, satuan dan Tuhan Yang Maha Esa. “Kenaikan pangkat ini, hendaknya disikapi dengan melaksanakan tugas dengan lebih giat dan lebih baik, sebagai wujud syukur kepada Tuhan” pungkasnya.

Selesai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, dilanjutkan acara tradisi dan diakhiri dengan ramah tamah.(yan)

News Feed