oleh

TNI Bersama Tim SAR Evakuasi Korban Hanyut

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Personil TNI dari Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya bersama dengan Polri, BPBK Aceh Jaya, Tim SAR dan masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban hanyut di sekitar Pelabuhan TPI Calang Desa Kampung Blang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu (9/10/2019).

Korban ditemukan oleh seorang nelayan sekitar pukul 10.00 Wib dalam kondisi meninggal dunia di sekitar Pulau Tiga yang berjarak lebih kurang 10 mil dari TPI Calang. Selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Teuku Umar Calang.

Korban bernama Lahini (54) warga Kecamatan Teunom. Korban tenggelam saat memancing di Kuala Panga Kecamatan Panga pada Senin sore (7/10/2019.

Sebagaimana diketahui bahwa telah terjadi peristiwa hanyut dua orang di lokasi tersebut pada Senin sore (7/10/2019). Korban adalah Lahini (54) warga Kecamatan Teunom dan cucunya bernama Giat Alkifari (5).

Kejadian berawal ketika korban bersama beberapa orang keluarganya berangkat ke lokasi untuk mencari kerang. Korban bersama dengan cucunya kemudian memilih untuk memancing di tempat lain yang tidak jauh dari lokasi. Hingga sore hari korban tidak muncul dan setelah dilakukan pencarian tidak ditemukan. Keluarga korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat setempat.

Sampai saat ini korban bernama Giat Alkifari masih dalam proses pencarian.
(Red)

News Feed