oleh

Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Belajar Membatik

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Ketua Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro beserta anggota Persit ikut dalam kegiatan membatik untuk menambah ilmu pengetahuan ibu-ibu di Yonif Raider 514 Kostrad serta untuk melestarikan budaya lokal diantaranya dengan mengunakan cap dan tulis yang dilaksanakan di Aula Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Selasa (8/10).

Kegiatan yang diikuti 20 orang ibu-ibu Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad sangat antusias terlihat saat mengikuti kegiatan membatik.

Ny. Danang Biantoro mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sangat baik, karena dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan serta dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib dan sepenanggungan sebagai istri seorang prajurit.

“Kegiatan membatik ini juga bisa nanti dikembangkan apabila sudah pindah dari Yonif Raider 514 Kostrad sebagai modal usaha apabila sudah bergabung dengan masyarakat nanti, semoga dengan keterampilan membatik ini bisa membuat ekonomi keluarga semakin meningkat,” pungkas Ny. Danang Biantoro.(yan)

News Feed