oleh

Meski Air Pasang Surut,Bagi Satgas Kodim Inhil dan Warga Bukan Halangan Kerjakan Jembatan

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Kendati lokasi sasaran fisik pembuatan jembatan beton terhalang dengan air pasang surut, bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil,dan warga tetap semangat mengerjakannya. Dengan gotong royong hasilnya sudah mulai kelihatan.

Saat ini pemasangam mal di tiang balok air dan mal lantai jembatan beton sudah terpasang oleh Satgas bersama warga Desa Sebrang Sanglar,Kamis(10/10/2019).

Dalam pembuatan jembatan beton Satgas bersama masyarakat terus berusaha agar pengecoran tiang jembatan dan balok air jembatan cepat di laksanakan pemasangan besi untuk balok air masyarakat pun dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah terus upayakan penambahan persentasi jembataan beton di Desa Sebrang Sanglar apabila mal Sudah terpasang besipun akan siapkan untuk pengecoran tiang dan balok air.

Danton Satgas Letda Arh Farlan mengatakan kalau pekerjaan ini hanya dipandang dan tidak dikerjakan akan lama penyelesaiannya, tapi kalau kita satu hati dan satu pikiran pekerjaan ini pasti bisa kita kerjakan hingga batas yang di tentukan kami berharap kebersamaan dan kekompakan bisa diselesaikan.

“Pasang surut Sungai Batang Gansal bukan halangan dalam pembuatan jembatan ini,” Ungkapnya

Sementara Pakwali Desa Sebrang Sanglar, Komarudin akan mendukung penuh warga untuk membantu pekerjaan jembatan beton di desa kami ini kami berharap bapak-bapak TNI ini semangat Terus.

“Bersama warga yang kami datangkan dari setiap RT dan RW serta kam datangkan Ketua RT agar bisa berbaur dengan warga kami ini,” ungkapnya.( rel)

News Feed