oleh

Kapten Arh K. Sidabutar Bangga Tim Voly Binaan Koramil 14/PB Juara 1

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Setelah berhasil mengalahkan lawannya dalam kejuaraan Bola Voly antar pelajar SLTA sederajat Kota Medan, akhirnya Tim Bola Voly dari SMA Negeri 1 Pancurbatu berhasil meraih juara pertama dalam pertandingan bergengsi memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2019 setelah mengalahkan Tim Bola Voly SMA Yapim Medan (binaan Koramil 04/MK)

Atas keberhasilan SMAN 1 Pancurbatu meraih juara pertama, Danramil 14/PB Kapten Arh Kusten Sidabutar mengatakan penunjukan SMAN 1 sebagai tim yang mewakili Koramil 14/PB karena dianggap lebih siap dari pada tim sekolah yang lain.

“Setiap bertanding siap untuk menang hal ini sudah terbukti setelah membuat lawan tandingnya Tim Bola Voly Koramil 04/MK tidak berkutik kalah telal 2:0 Tim Bola Voly SMA N 1 Pancur Batu pada Babak Final Rabu 09 Oktober 2019,”terang Danramil.

Dari awal, Danramil 14/PB Kapt Arh K. Sidabutar sudah optimis menang dalam babak final ini karena Tim Bola Voly Koramil 14/PB yang di bina Batih Wanwil Pelda FC. Sitorus sangat tangguh dengan pukulan Smas yang sangat mematikan langkah lawan. “Luar biasa permainannya, dari awal sudah kita duga bakal masuk final, “ucap Danramil.

Danramil 14/PB Kapt Arh Kusten Sidabutar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain bola voly atas semangat untuk menang juga terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah SMA yang memberikan motivasi dan kesempatan bertanding.

Atas kemenangan ini, Tim Bola Voly SMAN 1 Pancurbatu binaan Koramil 14/PB menerima tropy, uang pembinaan dan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0201/BS Kol Inf Roy Hansen J.Sinaga . S. Sos.

Pada kesempatan ini, Dandim berpesan kepada sang juara untuk tetap mempertahankan bahkan lebih meningkatkan prestasinya agar bisa mewakiki kota Medan dalam kejuaraan lainnya.

“Tingkatkan prestasi dan saya himbau agar para pelajar menjauhi penyakit masyarakat masa kini yaitu Narkoba jangan sentuh narkoba kalau ingin sukses, “pesan Dandim.

Pada acara penutupan loba pertandingan Bola Voly turut hadir Kasidik SMA 1 Pancur Batu bapak JP Lumban turut hadir menyaksikan laga final kali ini. (Red)

News Feed