oleh

Frans Yaboisembut : Bantuan Bapak Satgas Sangat Berarti Bagi Kami

-DISPENAD-4.896 views
banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Frans bersama istri Alfonsina Yaboisembut mengapresiasi bantuan sembako dari Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW, sangat berarti bagi keluarganya.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P.,dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (9/10/2019).

Diungkapkan Dansatgas, pemberian bantuan 25 paket sembako yang terdiri dari 1 dus mie instan, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir kepada warga di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, dipimpin Lettu Inf Yusra Sabban bersama beberapa personel pada Selasa (8/10/2019).

“Kegiatan ini bertujuan untuk pendekatan dan menjalin silaturahmi tehadap masyarakat binaan di sekitar pos,” ujarnya.

Selain itu jelasnya, kegiatan ini merupakan wujud sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Kampung Wonorejo,” ucap Ary Sutrisno.

Menurutnya, pemberian bantuan Sembako terhadap masyarakat binaan Pos merupakan suatu wujud kepedulian dari Satgas kepada warga yang membutuhkan, salah satunya Frans dan Alfonsina Yaboisembut.

“Mereka ini hanyalah bekerja di kebun untuk menanam jagung dan ketela di lahan yang tidak begitu luas. Penghasilannya juga terbilang minim walau hanya kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari pun berat,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Lettu Inf Yusra Sabban mengungkapkan, pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian Satgas kepada warga yang membutuhkan.

“Setiap hari, kami melihat kehidupannya sangat sederhana, makan sehari-hari saja begitu sulit. Makanya kita berikan bantuan sembako untuk mengurangi bebannya,” tandasnya.

Adapun Frans yang didampingi istri Alfonsina Yaboisembut, mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang sudah peduli dengan warga yang kurang mampu seperti dirinya.

“Bantuan ini begitu berarti bagi kami warga yang sangat membutuhkan.Terima kasih bapak Satgas atas kepeduliannya,” tuturnya.

Dirinya pun berharap, ke depannya kegiatan seperti ini terus dilakukan dalam membantu warga yang membutuhkan.

“Kepedulian bapak Satgas sungguh kami rasanya manfaatnya. Teruslah menebar kebajikan kepada sesama pak, uluran tangannya terus kami nantikan,” pungkasnya. (Red/Dispenad)

News Feed