oleh

DANREM 083/BDJ HADIRI RAKOR PENGGUATAN FUNGSI BIMBINGAN MASYARAKAT MELALUI OLAHRAGA BASKET

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Asdep I/V Kemenko Polhukam Brigjend TNI Gamal,HP, S.I.p., M.S.S., M. Hum bersama Wali Kota Malang Drs. H Sutiaji dan
Hariyanto Komisaris NBA Amerika di indonesia,Danrem 083/Bdj,Dandim 0823/Kota Malang dan Kapolres Kota Malang AKBP Doni Alexander,Kamis (10/10/2019) siang berkumpul bersama seluruh pengurus induk cabang olahraga, para Rektor universitas yang ada di Malang untuk Rapat Koordinasi (Rakor) Optimalisasi fungsi Bimmas melalui olahraga.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa point,diantaranya adalah pembahasan tentang bagiamana cara untuk mempererat komunikasi antar masyarakat kota Malang dan menjaga kondusifitas di Malang Raya.

Asdep I/V Kemenko Polhukam Brigjend TNI Gamal mengusulkan untuk membuat gagasan liga basket yang di dukung oleh NBA sekaligus mengkader beberapa generasi dalam Coaching Clinic dari NBA Amerika, gagasan tersebut bisa di implementasikan dalam berbagai kegiatan seperti saat CFD ( Car Free Day ) dan di sekolah maupun universitas formal yang ada di Malang Raya,
tegas beliau.

Usulan tersebut disambut baik oleh Wali Kota Malang serta ditambahkan agar para peserta liga di libatkan juga mahasiswa dan siswa yang berasal dari Timur khusnya dari Papua, imbuh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji.

Sementara itu Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Zainuddin sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Polhukam tersebut,dirinya mengatakan bahwa dengan kegiatan liga basket yang disupport oleh NBA tersebut akan dapat mendekatkan masyarakat Malang Raya dengan olah raga
Basket, sehingga nantinya dari liga Basket akan muncul bibit-bibit dan dengan liga basket akan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan khususnya dilingkungan pelajar.(Red)

News Feed