oleh

Danlanal Batuporon Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktur Pemda Bangkalan

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktur dilingkungan Pemda Kab. Bangkalan di Pendopo Agung Bangkalan Jln. Letnan Abdullah No.01 Bangkalan kemarin.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dihadiri 127 orang undangan tersebut, dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilabjutkan pembacaan Surat Keputusan Bupati Kab. Bangkalan oleh Kepala BPKAD Kab. Bangkalan.

Pembacaan Naskah Sumpah jabatan pembacaan naskah pelantikan dan penanda tanganan naskah dan penyematan tanda pangkat jabatan oleh Bupati Kab. Bangkalan.

Dalam kegiatan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan di hadiri oleh Bupati Kab. Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron, Wakil Bupati Kab. Bangkalan, Drs H Mohni .MM. Dandim 0829/Bangkalan diwakili Kasdim Mayor Inf Mahfud Rofii, SE. Danlanal Bpo Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M.Tr.Hanla.

Kemudian Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, SIK.,Msi.MM. Kajari Kab. Bangkalan diwakili Kasubag Bin Bpk Samsul Arifin.SH. Sekda Kab. Bangkalan, Bpk. Setijabudi dan para undangan lainnya.

Bupati Kab. Bangkalan dalam sambutanya mengatakan, Pelaksaan mutasi dan promosi ini adalah perjalanam suatu lembaga mengisi kekosongan stukturar yang telah melalui mekanisme yang ditentukan oleh Tim Baperjakat.

Mutasi dalam jabatan ini lanjut Bupari, dilakukan dalam rangka penyegaran, pembinaan personel serta memberikan ruangan untuk pelajaran dan kesempatan yang sama bagi pejabat dilingkungan Pemda Bangkalan.

“Segera lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing serta bangun koordinasi, komonikasi dan kerjasama efektif secara berjenjang dan selalu menujukkan prilaku sebagai seorang pemimpin yang beretika dan berakhlatul karimah,” pinta Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada para Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kab. Bangkalam yang baru di lantik.(Yan)

News Feed