oleh

Dandim 0201/BS Tutup Kejuaraan Bola Volly Antar SLTA Sederajat Se-Kota Medan

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Dandim 0201 BS Medan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos, secara resmi menutup dan juga sekaligus menyerahkan hadiah juara satu,dua,tiga dan juara harapan pertama kepada Team Volly yang memenangkan Pertandingan Bola Voli Tingkat SMA Sederajat Se-Kota Medan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 rabu (9/10/2019).

Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.sos mengungkapkan bahwa olahraga Bola Volly merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer ditengah masyarakat khususnya masyarakat kota Medan. Tujuan dari pertandingan ini juga untuk menjaring bibit bibit atlet Volly muda yang berbakat dan membawa dampak yang signifikan bagi lahir nya bibit muda dikota Medan.

“Harapan saya melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa Persatuan dan Kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat kota Medan, “sebut Dandim.

Dandim menyakini bahwa team yang paling siaplah yang akhirnya yang bisa mencapai prestasi optimal dan juga team yang berlatih dengan keras dan disiplin serta berdedikasi tinggi dan profesional lah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.
Untuk itu senantiasa bersyukur atas karunia tuhan yang maha esa, tetap rendah hati dan terus lah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal.

“Kepada team Volly ang belum berhasil memperoleh prestasi untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ke tertinggalan agar mampu meraih prestasi terbaik pada waktu yang akan datang. Saya beserta seluruh prajurit Kodim 0201/BS senantiasa berupaya mendukung adanya pelaksanaan turnamen turnamen yang berkesinambungan dimasa mendatang, “tandas Dandim.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Mayor Kav. Teuku Hamdani / Pabanda komsos, Drs. H. A’zam Nst, MAP / Sekretaris Dispora Medan, Iwan Indana /Asisten Mikro BRI, M Agha Novrian STTP Msi / Camat Medan Petisah, Syahrial / Kabid PTK Dinas Pendidikan, Para Perwira Seksi Kodim, Jajaran Danramil dan Babinsa Kodim 0201/BS, Kepala sekolah dari masing-masing sekolah dan adik adik Pelajar.

Sebelum menutup secara resmi pertandingan Bola Voli Tingkat SMA Sederajat Se-Kota Medan, Dandim menyaksikan langsung pertandingan Laga final Bola Volly antara SMAN 1 Pancur Batu VS SMA Yapim medan, untuk juara Pertama berhasil direbut Sekolah SMAN 1 Pancur Batu (Binaan Koramil 14/PB), juara Kedua Sekolah SMA Yapim Medan (Binaan koramil 04/MK), dan juara Ketiga Sekolah SMK Yaspen Pencawan (Binaan Koramil 07/MT),

Pertandingan Volly antar pelajar Sekota Medan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 dilaksanakan mulai tanggal 03 Oktober sampai dengan tanggal 09 Oktober 2019. Tempat area yang digunakan yakni Lapangan Benteng jl. Pengadilan Medan dan juga melibatkan peserta team Volly sebanyak 20 team, satu team terdiri dari 6 orang pemain inti dan 4 orang cadangan. Sekolah yang mengikuti pertandingan Bola Volly antara lain, SMA Dharmawangsa, SMAN 4 Medan, SMA Advent 1 Medan, SMK Yayasan Wanita Kereta Api Medan, SMAN 11 Medan, SMA Yayasan Tritek, SMA Yapim Medan, SMAN 2 Medan, SMA Panca Budi Medan, SMK Yaspen Pancawan, SMAN 13 Medan, SMA Nurani Medan, SMA Budi Agung Medan, SMA Yaspen Mabar, SMA Sinar Husni Hamparan Perak, SMAN 2 Percut Seituan, SMAN 1 Pancur Batu, SMA Singosari Deli Tua, SMA Harapan Bangsa Tanjung Morawa.(Dim0201)

News Feed