oleh

Ciptakan Lingkungan Aman dan Bersih, Babinsa Koramil 02/MT Rutin Komsos dengan Warga

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Babinsa sebagai ujung tombak satuan harus peduli dengan situasi dan kondisi wilayah binaan-Nya, agar bisa melakukan cegah dini dan tangkal dini (Ceni dan Deni).Guna mewujudkan hal itu,Babinsa harus rutin melaksabakan komsis dengan warga binaan.

Seperti yang dilakukan Serma Hasan Basri, Babinsa Kelurahan Sidorame Timur Kecamatan Medan Perjuangan ini. Babinsa dari Koramil 02/MT Kodim 0201/BS ini tidak ada henti-hentinya menghimbau warga binaan untuk menjauhi Narkoba, tingkatkan keamanan lingkungan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Kali ini, Serma Hasan Basri komsos dengan
tokoh pemuda saudara Ikhwan selaku Ketua Anak Ranting Pemuda Pancasila di warung Pak Kardi Jln. Pelita I Kel. Sidorame Timur Kec. Medan Perjuangan, Rabu (08/19/2019)

Dalam kegiatan ini, Babinsa menyampaikan tentang bahaya narkoba dan menghimbau agar masyarakat, khususnya pemuda dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan III.

“Dengan kebersamaan maka keamanan akan terwujud dan masalah peredaran narkoba pasti tidak bisa masuk ke wilayah ini, karena masyarakatnya kompak, “sebut Babinsa.

Selain itu, Serma Hasan juga mengajak warga untuk lebih peduli dengan kebersihan agar lingkungan tidak banjir jika musim hujan tiba. “Saya harap warga tidak membuang sampah sembarang agar terwujud hidup sehat dan lingkungan bersih, “himbaunya.

Komsos prajurit TNI ini sangat diapresiasi warga yang ikut hadir, dan warga berharap Babinsa jangan bosan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat. (Red)

News Feed