oleh

Komsos, Babinsa Koramil 02/MT Himbau Warga Jauhi Narkoba dan Tingkatkan Keamanan

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga binaan, Babinsa Kelurahan Sidorame Barat II Kecamatan Medan Perjuangan,yang sehari-harinya bertugas di Koramil 02/MT Kodim 0201/BS rutin melaksanakan komsos.

Kali ini,Sertu R Sihombing, komsos dengan
tokoh pemuda setempat, Reno Pasaribu dan tokoh masyarakat di warung Pak Juntak Jln. Pelita II Kel. Sidorame Barat II Kec. Medan Perjuangan, Selasa (08/10/2019).

Dalam komsosnya, Babinsa mengajak masyarakat agar menjauhi narkoba, karena barang terlarang itu sangat membahayakan dan bisa merusak tatanan kehidupan. Untuk itu bagi generasi hindari dan jauhi yang namanya narkoba.

“Saya harap jauhi narkoba dan tingkatkan keamanan lingkungan, marilah kita bergandeng sama untuk menciptakan lingkungan aman dan nyaman agar masyarakat tenang beraktifitas, “himbau Babinsa.

Pada kesempatan ini, Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar selalu peduli tentang kebersihan dimana diakhir-akhir ini sering terjadi hujan yang dapat mengakibatkan banjir di lingkungan kita.

“Diminta masyarakat jaga kebersihan lingkungan dan mulailah peduli dengan sampah, buanglah sampah pada tempatnya, “ajak Babinsa. (Red)

News Feed