oleh

Atasi Macet,Anggota Koramil 15/DT Bersama Muspika Tertibkan Pedagang Pasar Delitua

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Pasar (pajak) merupakan lokasi pedagang menjual segala bahan kebutuhan pokok sehari-hari. Keberadaan pajak sangat dibutuhkan setiap orang. Selain harganya murah,di pajak juga lengkap segalanya.

Namun, disatu sisi keberadaan pajak juga kerap menimbulkan kemacetan arus lalulintas.Apalagi yang berjualan disisi badan jalan jelas menjadi penyebab macet. Hal inilah yang sering menjadi masalah sehingga selalu ditertibkan.

Seperti di Pajak Delitua,para pedagang disana membandel seakan-akan tidak peduli dengan peraturan dan aturan. Buktinya, entah berapa kali sudah Muspika Kecamatan Delitua menertibkan dan menggusur pedagang yanf berjualan dibadan jalan. Tapi tetap membandel juga.Meskipun sudah direlokasi,masih bandel juga sehingga akhirnya ditertibkan lagi.

Kali ini,anggota Koramil 15/DT Kodim 0201/BS,membantu Muspika Kecamatan Delitua melakukan penertiban pedagang (Pasar Tumpah) yang berjualan dipinggir jalan di Pajak Delitua, Selasa (08/10/2019).

Penertiban yang dilakukan Muspika Kecamatan Delitua dan dibantu personel Koramil 15/DT agar arus lalu lintas bisa lancar sehingga pengguna jalan tidak ‘mengumpat’pedagang.

“Setelah dilakukan kembali penertiban akhirnya jalan lancar kembali, apabila pedagang masih berjualan dibadan jalan maka akan ditindak lagi, “ujar Pelda Edi.

Turut dalam penertiban Satpol PP ,Dishub ,Polsek Delitua,Trantib Kecamatan Delitua,anggota Koramil 15/DT Serka Siregar dan Pelda Edi. (Red)

News Feed