oleh

Tiup Lilin dan Potong Kue Tar,Perkokoh Sinergitas dan Soliditas Muspika Percut Sei Tuan

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Tiup lilin dan memotong kue tar menambah suasana kekentalan dan keakraban Muspika Kecamatan Percut Sei Tua. Pemandangan ini terlihat disaat Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo, S.Ik dan Camat Percut Drs. Khairul Azman, M.AP.menyambangi Makoramil 13/PST untuk merayakan peringatan HUT ke-74 TNI.

Sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Danramil 13/PST Mayor Arh M. Rizal, S.Sos.meniup lilin bersama Kapolsek sehingga menambah suasana meriah demi kokohnya sinergitas dan soliditas antara TNI Polri dan Muspika.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolsek PST, Kompol Aris Wibowo, S.Ik. dan personelnya ke Makoramil 13/PST membawa kue tart ulang tahun untuk HUT TNI yang ke-74 tahun.

Selain itu juga hadir Camat PST, Drs. Khairul Azman, M.AP., Sekcam PST beserta personelnya untuk turut mengucapkan selamat HUT ke-74 TNI kepada personel Koramil 13/PST.

Danramil dan anggota merasa terharu dan tersanjung atas perhatian Muspika Kecamatan PST dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatian rekan-rekan Muspika dan kami tidak menyangka akan didatangi pada hari Senin tadi karena pada tanggal 5 Oktober 2019 kemarin kegiatan personel Koramil 13/PST berkumpul dengan membawa masyarakat sekitar ke acara puncak peringatan HUT ke-74 TNI wilayah Medan dan sekitarnya di Eks. Bandara Polonia Medan, “ujar Danramil.(red)

News Feed