oleh

Persit KCK Koorcab Rem 071 Ikuti Donor Darah HUT ke-74 Kesehatan TNI AD

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-74 Kesehatan TNI AD, dan kepeduliannya terhadap sesama, turut serta andil mendonorkan darah dalam acara bakti sosial donor darah, Selasa (8/10/2019) di Rumkit TK-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto.

Bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banyumas ini juga diikuti ratusan Prajurit TNI dan PNS TNI Korem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma dan masyarakat Purwokerto dan sekitarnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana menyampaikan, kegiatan bhakti sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian para istri prajurit dan merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah, serta membantu menambah persediaan darah di PMI yang sewaktu-waktu dibutuhkan.

“Kiranya kegiatan ini dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan para pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana pada khususnya untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan,” tutur Ny. Anita.

Isteri Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana ini juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para peserta donor darah, yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan.

“Setetes darah anda dapat menyelamatkan jiwa sesama. Dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ny.Anita Dani Wardhana beserta segenap pengurus dan anggita Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 turut serta mendonorkan darahnya untuk sesama.(Red)

News Feed