oleh

MEWAKILI DANLANTAMAL IX, DANPOMAL ANJANGSANA DAN SALURKAN BANTUAN GEMPA

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Peduli dan Ringankan korban gempa Ambon Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama (Laksma) Budi Purwanto, S.T., M.M melalui Komandan Pomal Letkol Laut (PM) Chandra. H., S.H. M. Tr Hanla dan seluruh anggotanya laksanakan anjangsana sekaligus menyerahkan Bantuan sosial berupa sembako, obat-obatan, selimut dan tenda terpal kepada Korban gempa dan pengungsi yang salah satunya adalah keluarga besar anggota Pomal Prajurit Lantamal IX an Serka POM M. Ali Marupey di Negeri Tenga- Tenga Kec. Salllahutu Kab. Malteng, Rabu (02/10/2019).

Diharapkan bantuan tsb dapat bermanfaat dan meringankan beban akibat musibah gempa dan gempa-gempa susulan yang terjadi beberapa waktu lalu yang mengakibatkan kerusakan rumah tempat tinggal warga setempat dan menyebabkan trauma serta rasa khawatir yang mendalam sehingga mereka secara bersama-sama mengungsi mencari tempat yang aman, dengan adanya kegiatan anjangsana tsb tentunya dapat membesarkan hati dan dapat menepis berita Hoax tsunami.

Rombongan hadir dalam kegiatan Anjangsana dan penyerahan Bansos, Wadan Pomal Mayor PM Iwhan Sukowati, Kasigakum Pomal Mayor PM Darmo dan seluruh keluarga besar anggota Pomal Lantamal IX Ambon. (Red)

News Feed