oleh

PRAJURIT YONTAIFIB 2 MARINIR IKUTI LOMBA MENEMBAK SHOOTING TOURNAMENT KAPOLRES PASURUAN RAYA CUP 2019

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Prajurit Yontaifib 2 Marinir mengikuti lomba menembak Shooting Tournament Kapolres Pasuruan Raya Cup 2019, di lapangan Tembak Yonkav 8 Nara Singa Wirata, Beji, Pasuruan. Minggu (06/10/2019).

Lomba menembak Shooting Tournament Kapolres Pasuruan Raya Cup 2019 di buka untuk umum di wilayah Jawa Timur, dengan harapan mampu menjaring atlet-atlet menembak yang berbakat, selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi dan sportifitas.

Menurut humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endyk bahwa lomba ini untuk umum bukan hanya dari TNI dan Polri saja.

Dari hasil lomba menembak tersebut, keluar sebagai juara pada materi Overall Math Result Standart untuk Juara 1 Hans Setiadi (Perbakin Jatim), Juara 2 Serma Mar M. Fauzi (Yontaifib 2 Marinir) dan Juara 3 Dito Renaldi (Perbakin Jatim). Materi Presisi Juara 1 diraih Ahmad Yasin (Perbakin Jatim), Juara 2 Ikwan (Satkopaska Koarmada II) dan Juara 3 Serka Mar Danang (Yontaifib 2 Mar).

Sedangkan untuk materi Pistol Shoot Off Beregu (Polling Plat) Juara 1 di raih oleh tim dari Perbakin Jatim (Gunadi,Condro dan Hans), Juara 2 diraih oleh Tim dari Yontaifib 2 Marinir (Setka Mar Hari Santoso, Serka Mar Danang dan Kopda Mar Usuludin), dan Tim dari Satkopaska Koarmada II (Andi, Ikhwan dan Khabib) harus puas sebagai Juara 3.(yan)

News Feed