oleh

PRAJURIT MARINIR DAN POLRI HIBUR MASYARAKAT SIDOARJO

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 74 TNI, prajurit Yonif 3 Marinir yang tergabung dalam ‘Mahita Band’ bersama Polres Sidoarjo menghibur masyarakat di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (06/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam acara Car Free Day tersebut mendapat antusias masyarakat Sidoarjo yang sedang berolahraga di seputaran Alun-alun Sidoarjo.

Lantunan lagu-lagu yang dibawakan ‘Mahita Band’ dengan personel Peltu Mar Dwi Wahyono, Koptu Mar Hanto, Koptu Mar Agus Wibowo, Kopda Mar Suroto, Kopda Mar Nyoto, Kopda Mar Randy Kopda Mar Soleh dan Praka Mar Rian Andreas serta anggota Polres Sidoarjo menambah semarak acara Car Free Day yang digelar setiap Minggu pagi.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan prajuritnya merupakan bentuk nyata sinergitas TNI – Polri untuk memberikan hiburan bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 74 TNI tahun 2019.

“Selain di Sidoarjo, lanjutnya, Mahita Band juga sering melaksanakan kegiatan untuk menghibur masyarakat Surabaya yang berada di lokasi Car Free Day Jalan Raya Darmo, tepatnya di taman Bungkul,” jelasnya.

Dengan kegiatan tersebut, Letkol Mar Eko Budi Prasetyo berharap hubungan TNI – Polri semakin solid dan selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.(yan)

News Feed