oleh

Prajurit Hubkostrad dan Bekang Kostrad Bantu Warga Bersihkan Sungai

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sebanyak 21 orang anggota Perhubungan Kostrad yang dipimpin Mayor Chb Syahrul melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sungai perbatasan antara Kelurahan Nanggewer dengan Kelurahan Cibinong. Jumat (4/10/19).

Karya bakti ini juga diikuti oleh prajurit Bekang Kostrad, Satpol PP, Pegawai Kelurahan Nanggewer dan Kelurahan Cibinong serta masyarakat sekitar.

Karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Satuan Perhubungan Kostrad kepada masyarakat dan mempunyai arti dan peran strategis membangkitkan kembali semangat kebersamaan, gotong royong serta menumbuhkan kembali nilai nilai Agama dan nilai nilai luhur bangsa untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa yg pada gilirannya dapat mewujudkan kesejahteraan, keamanan dan kemajuan Bangsa.

Bapak Drs H Bambang W Tawaqal M.S.I selaku Kepala Camat Cibinong dan Ibu Dwi Asih Rachmawati S.H. M.A sebagai Kepala Lurah Nanggewer berkesempatan meninjau langsung kegiatan karya bakti ini serta berkesempatan pula turut serta membersihkan areal sekitar sungai.

Diakhir kegiatan, Kepala Camat Cibinong dan Kepala Lurah Nanggewer menyampaikan ucapan terima kasih yg setinggi tingginya atas kerjasamanya sehingga kegiatan Karya Bakti ini terlaksana dengan baik.(yan)

News Feed