oleh

Menumbuhkan Rasa Cinta Merah Putih Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Gelar Nonton Bareng

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Untuk menumbuhan rasa cinta merah putih, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang dipimpin oleh Lettu Inf Yusra Sabban menggelar acara nonton bareng dengan masyarakat Kp. Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem Kab. Keerom Prov. Papua. Minggu (6/10)

Pos Kotis melaksanakan kegiatan nonton bareng dengan masyarakat dalam rangka untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati masyarakat dengan merah putih. Merah putih bukanlah hanya suatu Lambang Negara kita melainkan menjadi jati diri Bangsa Indonesia. Dimanapun Merah Putih berkibar disitulah persatuan dan kesatuan tercipta.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan nonton bareng dengan anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw yang diadakan di Balai Desa Kp. Wonorejo Pir IV, terlihat dari warga yang datang dari yang muda sampai yang tua ikut meramaikan acara nonton bareng bersama anggota Satgas.

Untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap indonesia perlu diadakan pendekatan sejak dini mulai dari anak-anak harus sudah selalu di bimbing untuk cinta terhadap tanah air Indonesia. Untuk mewujudkan Indonesia yang aman, nyaman tentram dan damai, dengan nonton bareng ini kami dari Satgas pamtas Yonif Raider 300/Bjw mengajak kepada seluruh warga untuk terus cinta terhadap tanah air Indonesia.

Ucapan terima kasih oleh Matheus Wey (Kepala Kampung) Wonorejo kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang sudah memberikan hiburan nonton bersama-sama sehingga dapat mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat Kp.Wonorejo.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, berpesan, ” jalin terus persaudaraan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat sehingga tercipta situasi yang harmonis dan kondusif “. (Red/Pendam III/Siliwangi).

News Feed