oleh

Korem 081/DSJ Gelar Acara Syukuran HUT TNI Ke-74

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, Korem 081/DSJ menggelar acara syukuran di Asrama Bosbow Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (5/10/19).

Selain dihadiri oleh Prajurit, PNS TNI dan Persit jajaran Korem 081/DSJ, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Madiun Kaji Mbing dan Sekda Kota Madiun.

Menurut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang disampaikan dalam sambutannya, bahwa acara syukuran itu sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunianya, serta dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, hingga hari ini TNI genap berusia 74 tahun.

“Sesuai dengan tema pada HUT ke-74 TNI kali ini, yaitu TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, maka kita harus selalu mampu untuk meningkatkan profesionalisme dan menjadi kebanggan seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat yang tengah diadakan di Asrama Bosbow dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, Danrem menerangkan hal itu merupakan bagian tugas TNI dalam melaksanakan OMSP (Operasi Militer Selain Perang).

Diharapkan dengan adanya Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat dapat lebih mendekatkan diri dengan berbagai komponen bangsa dan terwujudnya kecintaan rakyat terhadap institusi TNI.

“Itu semua bagian dari upaya kita untuk mewujudkan ketahanan nasional yang kuat dan tangguh di wilayah,” tegasnya.

Dalam acara syukuran tersebut,selain dilaksanakan pemotongan tumpeng,juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada Warakawuri dan anak-anak panti asuhan.(red)

News Feed