oleh

KODAM II/SRIWIJAYA TERIMA BANTUAN MOBIL AMBULANCE DARI BNI

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Kodam II/Sriwijaya menerima bantuan CSR 2 (dua) unit mobil ambulance dari Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Sumsel.

Bantuan dua unit mobil ambulance tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur BNI, Ibu Adi Sulistiowati kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bertempat di Markas Kodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Jum’at (4/10/2019).

“Hari ini kami hadir dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan pejabat BNI, sekaligus menyerahkan dua ambulance kepada Kodam II/Swj. Mudah-mudahan ini menjadi sarana mempererat hubungan antara BNI dengan Kodam II/Swj,” ungkap Ibu Adi Sulistiowati.

Dia juga menuturkan bahwa, penyerahan bantuan CSR dua unit mobil ambulance ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada Kodam II/Swj dan semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi keluarga besar Kodam II/Swj.

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur BNI wilayah Sumsel dan jajarannya atas pemberian bantuan CSR 2 Unit mobil Ambulance.

Pangdam mengungkapkan bahwa, kerja sama ini merupakan hal yang luar biasa bagi Kodam II/Swj, dengan harapan dua unit ambulance ini dapat bermanfaat dalam mendukung operasional satuan Kodam II/Swj. “Kerjasama ini diharapkan bisa berkelanjutan dan berkesinambungan”, kata Pangdam.

“Sesuai rencana ambulance akan distribusikan untuk mendukung operasional Denmadam II/Swj dan Satuan Yonzipur 2/SG”, kata Pangdam.

“Jika ada bentuk kerjasama lain, Kodam selalu siap mendukung BNI dan semoga BNI tetap jaya dalam pengabdiannya kepada masyarakat”, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj didampingi Asrendam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Aslog Kasdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj dan Kapendam II/Swj. Sementara, Direktur BNI Ibu Adi Sulistiowati didampingi SE.V.P BNI, Bapak Ronie Venir dan Head Of Region Palembang, Bapak Dodi Wijayanto beserta Staf dan jajarannya.(red)

News Feed