oleh

Danramil 13/Pst Menerima Audensi Siswa MAN 2 Model Medan

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Pembinaan generasi muda dari kalangan siswa terus dilakukan oleh Koramil 13/PST dalam kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dengan melakukan komunikasi sosial sehari-hari.

Pembinaan tersebut diantaranya dalam kegiatan upacara bendera setiap Hari Senin di sekolah-sekolah, dimana dilakukan penerapan pengetahuan baris-berbaris.

Secara khusus di MAN 2 Model Medan pembinaan rutin dilaksanakan untuk mendukung ajang kegiatan Derap Paskibra yang dilaksanakan setiap bulan Oktober tiap tahunnya.

Momen ini disambut oleh Danramil 13/PST dengan menerima audiensi siswa panitia Derap Paskibra MAN 2 Model Medan, di Kantor Danramil 13 /PST, Jum’at (04 Oktober 2019).

Dalam audiensi tersebut siswa panitia Derap Paskibra MAN 2 Model Medan tahun 2019 mengharapkan Danramil berpartisipasi dalam pemberian Piala Bergilir untuk peserta tingkat SLTP sederajat.

Berkaitan dengan kegiatan pembinaan generasi muda dari kalangan siswa, Danramil mengapresiasi keinginan dan harapan siswa panitia tersebut dengan menyetujui permohonan tersebut. pemberian penghargaan kepada peserta lomba Derap Paskibra dengan Piala Bergilir Danramil 13/PST untuk tingkat SLTP sederajat yang diperlombakan pada tanggal 18 s.d. 20 Oktober 2019 nanti,” tegas Danramil.(rel)

News Feed