oleh

Wujudkan Sinergitas, Jajaran Polsek Matraman Berikan Tumpeng dan Mengucapkan Selamat HUT ke-74 TNI

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Hari jadi TNI yang dilaksanakan terpusat di Halim PK sangat semarak dan di hadiri oleh segenap lapisan warga masyarakat yang menonton HUT TNI ke 74 yang dilaksanakan hari ini dan dihari jadinya rekan kerja Polsek Matraman menyambangi Koramil yang bertempat di Jl. Utan Kayu Raya Kel. Utan Kayu Utara Kec.Matraman Jakarta Timur, Sabtu (05/10/2019).

Kunjungan Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro. SH, MSi yang didampingi Waka Polsek Matraman AKP Dony Widodo. SPd ,Kanit Binmas IPTU Warsito ,Panit Reskrim IPDA Mrsanto ,Panit Binmas IPDA Sugiyanto ,Panit Intelkam AIPTU Sunarto Panit Sabhara AIPTU Sutrisno ,Kasihumas AIPTU Bambang. Z, Jajaran Polsek Matraman dan BKO Perwira lulusan Setukpa angkatan.48.

Pemberian Tumpeng oleh Kapolsek dan ucapan Dirgahayu HUT TNI ke 74 yang diterima oleh Danramil Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono beserta anggota Koramil 02 Matraman, tumpeng yang diberikan beserta kue Ultah disemarakkan dengan lagu Ulang tahun yang dinyanyikan secara bersama-sama menambah gemuruh meriahnya HUT TNI di Koramil Matraman, ucap Danramil.

Dalam kunjungan Kapolsek Matraman menyampaikan ucapan Selamat hari Tentara Nasional Indonesia ke 74. Dirgahayu TNI, semoga dengan bertambahnya usia satu tahun TNI lebih Profesional dan menjadi kebanggan Rakyat.

Kami segenap keluarga besar Polsek Matraman mengucapkan Selamat hari ulang Tahun TNI Ke 74, Semoga ke depan TNI semakin profesional, semakin dicintai Rakyat

Dengan kunjungan Kapolsek beserta jajaranny, Danramil Matraman sangat mengapresiasi dan juga mengucapkan banyak terima kasih, semoga kita TNI-Polri yang merupakan kerja diwilayah lebih beesinergi lagi dalam segala hal untuk kemajuan dan keamanan wilayah Matraman ,tegas Danramil 02/Mtr @pendim jt.

News Feed