oleh

Personel Koramil 07/MT Ikut Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-XVI

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Dalam upaya meningkatkan kebersihan lingkungan ,Personil Koramil 07/MT Kodim 0201/BS menghadiri kegiatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGTM) ke-XVI se Kota Medan yang dilaksanakan di Jl.SMTK Dalam Kel.PB.Selayang I Kec.Medan Selayang, Jumat ,04 Oktober 2019.

Pada kegiatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat kali ini dilaksanakan di Jl.SMTK Dalam yang sasaran kegiatannya adalah pembersihan dan pengerokan parit yang sudah tersumbat oleh sampah dan tanah serta rumput-rumput yang tumbuh liar disepanjang kanan kiri jalan.

Kegiatan ini selain membantu mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, juga bertujuan untuk memberi contoh kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan dan membangkitkan semangat gotong-royong ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) ini dihadiri oleh Sekcam Medan Selayang,Petugas Pemberdayaan Perlindungan Anak Kota Medan,Kasi Kessos,Kasi Trantib KecamatanMedan Selayang,Seklur Pb.Selayang I ,Personil Koramil 07/MT, Babinkamtibmas, Kepling Se Kel.Pb. Selayang I ,P3SU kec Medan Selayang dan Ormas Ampi, SMK N 8 dan warga sekitar.(red)

News Feed