oleh

Kasdim Putussibau Secara Resmi Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyarudin diwakilkan Kasdim 1206/Psb, Mayor Inf Agus Jailani secara resmi menutup turnamen bola voli putra-putri tingkat pelajar SLTA/sederajat se-Kabupaten Kapuas Hulu “Dandim Cup 2019″ dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Indoor, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, kemarin. Yang dihadiri oleh Pjw Setda Chairul Saleh, SH.,MM, perwakilan dari Yonif 644/RK, perwakilan Polres Kapuas Hulu, Danramil jajaran Kodim 1206/Psb dan Ketua KONI Putussibau.

Puncak turnamen Dandim Cup ditutup dengan laga pertandingan grand final tim putra antara SMA 2 Putussibau melawan SMA Karya Budi Putussibau yang berlangsung selama tiga set. Dalam pertandingan tersebut, SMA 2 Putussibau menaklukkan SMA Karya Budi Putussibau. Sementara, tim putri disabet tim SMA 2 Putussibau.

Usai pertandingan penutup grand final tersebut dilanjutkan dengan upacara penutupan. Dalam amanatnya Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyarudin yang dibacakan Kasdim 1206/Psb, Mayor Inf Agus Jailani menyampaikan, selamat bagi tim yang mendapatkan juara atas prestasi yang di dapat, dan bagi tim yang belum mendapatkan juara agar lebih giat lagi dalam berlatih, timbulkan rasa semangat dalam pertandingan, semoga di tahun depan bisa menjadi juara. Kalah menang sudah biasa yang terpenting sportifitas dalam pertandingan harus di junjung tinggi,” ujarnya.

“Terima kasih kepada KONI Kapuas Hulu serta seluruh tim perwakilan SLTA se-Kabupaten Kapuas Hulu atas partisipasi ikut serta dalam turnamen Dandim Cup 2019 dalam rangka HUT Ke-74 TNI. Semoga dengan adanya event turnamen bola voli ini dapat melatih mental bertanding dan memelihara kemampuan para atlet di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkasnya.

Sementara Kasdim 1206/Psb juga menambahkan, jaga faktor keselamatan selama diperjalanan kembali menuju ke tempat masing-masing. Jadikan ini sebuah awal menuju prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi, dan yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan uang pembinaan oleh Kasdim 1206/Psb kepada para juara.Diantaranya, juara 1 putra diraih oleh SMA 2 Putussibau, juara 2 SMA Karya Budi Putussibau dan juara 3 SMA Batang Lupar. Sedangkan untuk juara 1 Putri diraih SMA 2 Putussibau, juara 2 SMA Pengkadan dan Juara 3 SMA Tepuai. (Red/Pendam XII/Tpr)

News Feed