oleh

HUT ke-74 TNI,Penarik Becak Mitra Binaan Terima Tenda Dari Koramil 02/MT

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Dalam rangka meriahkan HUT ke-74 TNI, Kodim 0201/BS dan jajaran memberikan tenda becak gratis kepada abamg becak mitra binaan.Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini atas perintah Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos.

Seperti di Koramil 02/MT Kodim 0201/BS, 50 penarik becak Mitra Binaan menerima tenda gratis dari Koramil 02/MT, Jum’at (04/10/2019).

Pemberian tenda bertema Dirgahayu TNI ke-74 ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap mitra binaan.

Danramil 02/ Medan Timur Kapten Kav Bina Satria Sembiring,memberikan arahan dan instruksi kepada Jajaran Babinsa dan Mitranya yang ber profesi sebagai penarik becak sebanyak 50 orang untuk menerima tutup/ atap becak (Tenda) .

“Secara simbolis kita berikan 10 orang sebagai perwakilan di Kantor Koramil 02/MT dan 40 orang lagi diserahkan di Makodim 0201/BS, “ujar Danramil.

Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud tali kasih dalam rangka menyambut HUT Ke 74 TNI Ta. 2019.

Lebih Lanjut Danramil 02/ MT mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan petunjuk dan arahan dari Komandan Kodim 0201/ BS guna menumbuh kembangkan dan memupuk nilai nilai ikatan silaturahmi secara terus menerus dengan masyarakat di wilayah binaan Kodim 0201/ Bs pada umumnya dan di wilayah binaan Koramil 02/ MT pada Khususnya. Demikian juga hal ini di laksanakan oleh Koramil 01 s/ 16 Kodim 0201/ BS.

Danramil 02/ MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada 50 orang Mitra penarik becak yang telah menyempatkan waktu nya hadir di Koramil 02/ MT.

“Marilah kita semua bergandengan tangan dan saling bersinergi untuk terus menciptakan dan menumbuhkan serta memupuk ikatan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, sebagai wujud Kekuatan kita dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di wilayah tempat tinggal kita masing masing, “sebut Danramil.

Dengan demikian kita adalah bagian dari kekuatan yang mewarisi nilai- nilai Perjuangan Pahlawan kita, yang kelanjutannya kita selalu siap untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara dan Bangsa kita Ymyang kita cintai ini yaitu NKRI.

“Jangan pernah ragu, apapun alasannya jangan pernah ragu dan doa kita bersatu dan menyatu, bagi kita adalah bahwa NKRI Harga MATI,Hidup TNI, NKRI HARGA MATI.

Danramil 02/ MT menyampaikan untuk 40 Mitra Tukang Becak akan menerima Tali Asih di Kodim 0201/ BS

“Kepada Babinsa agar mengawal Perjalanan kegiatan mitra kita dari awal sampai kegiatan ini di nyatakan selesai. Berikan dan lakukakan yang terbaik bagi masyarakat, “pesan Danramil. (Red)

News Feed