oleh

HUT ke-74 TNI,Nelayan Panipahan Bawa Kue Tar ‘Serbu’ Pos Palika Koramil 04/Kubu

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Tepatnya 05 Oktober 2019,Kantor Posramil Palika Koramil 04/Kubu Kodim 0321/Rohil Korem 031/WB Kodam I /BB, mendadak dikejutkan dengan kedatangan belasan para nelayan membawa Kue Tar sembari bernyanyi Selamat Ulang Tahun TNI ke-74.

Kehadiran belasan nelayan yang ada di Kepulauan Panipahan, Rohil, Provinsi Riau ini untuk memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-74 kepada Danpos Ramil Palika Serma Heri Kalman dan anggotanya.

“Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-74 Komandan, semoga TNI semakin jaya, tetap dicintai Rakyat dan menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia, “ungkap salah seorang nelayan bernama Kasmada.

Kehadiran nelayan-nelayan yang sering kumpul dengam anggota TNI ini disambut hangat dan senyuman oleh Danpos Ramil Palika Serma Heri Kalman,Serma Suwarman (Babinsa Pulau Jemur),Serka M Gultom (Babinsa Pasir Limau Kapas dan Sungai Daun serta anggota unit Intel Kodim 0321/Rohil Serka Bahtiari Purba

Serma Heri Kaam menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para nelayan yang hadir mengucapkan HUT TNI ke-74 ini. Dirinya bangga karena warga nelayan peduli dan ingat dengan hari jadi TNI.

Selama ini antara warga nelayan dan personel Posramil Palika sudah solid dan saling bekerjasama dalam mendukung tugas TNI di Panipahan sekitarnya.

“Saya berharap kedepanya antara warga nelayan dan TNI akan semakin kuat dan kompak sehingga TNI dapat menjalankan tugas dengan baik,TNI lahir dari Rakyat dan harus peduli dengan Rakyat, “ucap Danpos. (Red)

News Feed