oleh

EXHIBISI RENANG DELEGAN MENBANPUR 2 MARINIR

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Dalam rangka membina Satuan Pelaksana (Satlak) Menbanpur 2 Mar, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Marinir Citro Subono, mengadakan exhibisi renang pantai pasir putih Delegan Gersik Jawa Timur. Jumat (04/10/2019).

Pada kesempatan ini Danmenbanpur 2 Mar mengatakan bahwa, latihan bersama ini dilaksanakan dalam rangka persiapan lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir 2019, menunjukkan bahwa Menbanpur 2 Mar siap bertanding, maka dari itu berlatihlah dan berilah yang terbaik untuk satuan.

Pada latihan renang di pantai Delegan Gresik ini, di ikuti oleh 54 prajurit Menbanpur 2 Mar, dengan menempuh jarak 10 kilometer, di mulai dari titik start yang berada di pantai menuju ke bendera-bendera yang telah terpasang di laut dan menuju ke titik finis yang berada di pantai yang sama.

Latihan renang dipimpin langsung oleh Danmenbanpur 2 Marinir dan Pasops Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir M. Nur Rohman S.E., M.Tr.Hanla, dan diikuti oleh seluruh Komandan Satuan Pelaksana dijajaran Menbanpur 2 Marinir serta personil Binsat renang tiap Satlak Menbanpur 2 Mar.(Yan)

News Feed